Saturday, December 31, 2011

UAS Semester Ganjil


Wow, gak terasa 6 bulan udah dilewatin. Satu semester bakalan diselesaikan dengan Ujian Akhir Semester.  Ini merupakanUAS pertama gw di IC BSD. Ujian yang lumayan menantang. Dan bedanya Ujian di IC, dan seluruh IC, ujiannya ada dua. Dari sekolah (lokal) dan dari IC (pusat).

Bayangin aja, sehari ada dua sampai tiga kali ujian. Dan itu dilaksanakan  selama 2 minggu. Dari Senin sampai Sabtu. Lumayan lahh. Dan Alhamdulillah, udah selesai :D. Berikut garis besar ujiannya:

Week 1
Senin 05/12/2011   
Bahasa Indonesia (Lokal)  : Pas dapat soal, gw bertanya. "Ini koran atau soal?"
Bahasa Indonesia (IC)       : Sama -_-

Selasa 06/12/2011
Matematika (Lokal)  : Alhamdulillah, semua yang gw pelajarin keluar. Gak sia-sia.
Matematika (IC)       : Susah abis.

Rabu 07/12/2011    
Sosiologi (Lokal) : Alhamdulillah.
Sosiologi (IC)      : Alhamdulillah juga. Lumayan lahh.
Aqidah                : Agak susah.

Kamis 08/12/2011
Geografi (Lokal) : Alhamdulillah.
Geografi (IC)      : Lumayan.  
Qurdist               : MaDeSu -__-

Jumat 09/12/2011
Ekonomi (Lokal) : Susah.
Ekonomi (IC)      : Susah juga.

Sabtu 10/12/2011
Fisika (Lokal)  : Beeh, gw juga bingung. Padaal tengah-tengahnya bisa. Akhir-akhirnya....
Fisika (IC)       : Ini juga susah.

Week 2
Senin 12/12/2011
B. Inggris (Lokal) : Lama tinggal di Amerika B)
B. Inggris (IC)      : Bahasa sehari-hari B)

Selasa 13/12/2011
Biologi (Lokal) : OMG, gw juga gak percaya liat nilainya. Kayaknya itu nilai Biologi terbaik gw.
Biologi (IC)      : Sama kayak yang atas.

Rabu 14/12/2011
Pkn (Lokal)  : Lumayan.
Pkn (IC)       : Agak susah.
TIK              : Lumayan.

Kamis 15/12/2011
Kimia (Lokal)  : Kejebak soal. Kirain bab 1-3 yang banyak keluar. Ternyata "Stoikiometri" -__-
Kimia (IC)       : Susah juga.

Jumat 16/12/2011
B. Arab  : Alhamdulillah.

Sabtu 17/12/2011
Sejarah (Lokal)  : Alhamdulillah.
Sejarah (IC)       : Alhamdulillah juga.
Fikih                   : Ujian terakhir. Alhamdulillah.

Haaah, itulah kira-kira garis besar ujian-ujian di sekolah gw. Walaupun nilainya gak besar dan gak kecil. Sedang-sedang saja. Dan gw berarap agar ujian berikutnya, lebih bagus lagi. Amien.

1 comment:

  1. Excellent blog& presentation. Keep writing more and more. I voted for your blog and suggested your blog to my friends also.
    Pontiac Grand Prix AC Compressor

    ReplyDelete